Senior PKB Belitung Haji Go dan Senior Golkar Belitung Bung Johan Serta Rizal Ketua LSM Lidik Suport Letkol Faisal Y Madani SE Maju di Pilkada Belitung 2024

by -

FKB.COM, BELITUNG – Keinginan masyarakat Belitung agar Jagoannya Letkol Purn Faisal Yulius Madani SE dapat maju sebagai calon Wakil Bupati Belitung bukan hanya hisapan jempol belaka.

Dengan turut hadir di DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jalan Stania Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Senin (13/5).

Acara paparan Visi dan Misi sebagai syarat awal dari beberapa persyaratan bagi para kandidat yang ingin mendapat dukungan dari partai Nasdem. Tampak para Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur dan Calon Bupati Calon Wakil Bupati serta Calon Walikota – Calon Wakil Walikota yakni Hidayat Arsani ( mantan Wakil Gubernur) Naziarto ( mantan Sekda Babel ) Maulana aqli ( mantan Walikota Pangkalpinang) Reza Herdapit – Deby ( Incumbent Bupati – Wakil Bupati Basel ) serta calon peserta lainnya.

Letkol Purn Faisal Yulius Madani SE saat giliran menyampaikan paparan visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Belitung dengan semangat singkat dan jelas terutama mengenai kesejahteraan ekonomi masyarakat Belitung saat ini.
” Saya sebagai putra daerah terpanggil untuk membangun tanah kelahiran saya sejak saya menjabat Dandim 0414 Belitung dan menjadi Kasiter Korem Gapo terus mensuport bagaimana Bangka Belitung menjadi Provinsi yang maju dengan masyarakatnya yang sejahtera tegasnya.

Bukti dukungan masyarakat Belitung terhadap Letkol purn Faisal Y Madani dengan turut hadir sebagai perwakilan dari masyarakat Belitung yakni tokoh masyarakat dan juga politikus dari Partai PKB Haji Go dan Johanes Politikus dari Partai Golkar serta Rizal ketua LSM Lidik serta para simpatisan dari Belitung
Kami sangat mengharapkan Bang Faisal dapat menjadi Wakil Bupati Belitung dengan pengalamannya sebagai meliter dengan Ilmu tertorialnya yg terbukti selama beliau menjadi Dandim Belitung dengan masa jabatan terlama 4 tahun 6 bulan tanpa cacat dapat membangun Belitung lebih baik lagi’ ujar Haji Go

Bang Faisal saat itu menjadi Dandim Belitung atas permintaan kami kepada Panglima Kodam II Sriwijaya saat itu Bung Johan sebagai Ketua DPRD dan Saya Ketua Komisi serta Bupati saat itu Isyack Narobi tutup Haji Go.

Jurnalis Amir Hamzah