Kuatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, JMSI Bangka Belitung Buka Puasa Bersama Pj Bupati Bangka

by -

FKB.COM PANGKALPINANG — Puasa Ramadhan ke-18, Jaringan Media Siber Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jalin silaturahmi dan penguatan kebersamaan antara pengurus dan anggota menggelar acara Buka Puasa Bersama Pj Bupati Bangka di Rumah Makan Pagi Sore Jalan Pulau Pelepas Kompleks Kantor Gubernur Babel, Jum’at (29/03/2024).

Acara berlangsung diisi dengan tausiyah yang di bawakan oleh ustadz Luqman, Doa puasa bersama, solat magrib berjamaah.

Kesempatan itu turut hadir Ketua JMSI Bangka Belitung bersama pengurus dan jajaran anggota dan Pj Bupati Bangka yang diwakili Plh Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kep. Babel, Rudi.

Tak lupa, Menu makanan dan minuman buka puasa bersama kali ini berbagai macam jenis lauk pauk dan minuman yang mengandung protein dan gizi tinggi.

Ketua JMSI Bangka Belitung, Supri dalam sambutannya mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih sudah berkenan hadir pada acara buka puasa bersama jajaran pengurus dan anggota.

“Ucapan terima kasih banyak kepada Bapak Pj Bupati Bangka, M. Haris yang sudah berkenan hadir dalam hal ini diwakili Pak Rudi dalam acara buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota JMSI Bangka Belitung hari ini. Semoga ibadah puasa kita semua diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara, Plh Bakuda Rudi menyampaikan permohonan maafnya atas tidak hadirnya Pj Bupati Bangka M Haris dikarenakan adanya tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Permohonan maaf dari kami yang mewakili beliau (Pj Bupati M Haris, red) tidak bisa bergabung di acara ini lantaran adanya tugas yanh tidak bisa ditinggalkan,” demikian Plh Bakuda, Rudi.(red)