Jum’at Curhat Perdana Bersama Kapolres Bangka

by -

FKB.COM, BANGKA – Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjana lakukan Jum’at curhat bersama rekan rekan media di salah satu warkop di Sungailiat, tepatnya di depan kampus Stisipol 12 Sungailiat, Jum’at (1/03/2024).

Sejak menjabat Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka untuk pertama kalinya berkesempatan melaksanakan program curhatannya bersama bersama media.

Dalam sambutannya Toni Sarjaka mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan media.

” Sebenarnya giat jum’at seperti ini sudah beberapa kali di rencanakan,akan tetapi selalu gagal dikarenakan padatnya jadwal kegiatan jelang pemilu, akan tetapi pada hari ini kegiatan bisa terlaksana, meskipun tidak semua pju polres bangka yang bisa hadir pada giat hari ini,” kata Toni Sarjaka.

“Dalam hal ini kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media karena telah berkenan hadir dalam giat jum’at cuthat dan juga kepada pju kapolres serta tamu undangan lainnya,” apresiasi Toni.

” Terlebih lagi bagi tuan rumah(pemilik warkop) yang berkenan memberikan kesempatan untuk giat kita hari ini.kami berharap kegiatan seperti bersama rekan media agar bisa berkelanjutan. Karena pihak polres juga perlu mendapatkan informasi dari rekan media. Begitu pula dengan kawan-kawan. Artinya dalam hal ini kita saling membutuhkan. Karena peran media ini sangat penting. baik dan buruknya kinerja di jajaran polres tersebut ada pengaruh juga terhadap pemberitaan,” sambungnya.

“Bila pemberitaan tersebut baik maka kapolresnya juga akan baik. Begitu pun juga sebaliknya,jika pemberitaan tersebut jelek maka kapolresnya juga ikut jelek,” tutup Toni Sarjaka.

Di penghujung acara Toni membagikan Bingkisan kepada rekan media yang telah mengajukan pertanyaan saat gelar jum’at curhat.(tami)