Reses di Kediamannya, Erigustian: Apa yang menjadi usulan harus kita perjuangkan

by -

FKB.COM, BANGKA  – Reses merupakan agenda rutin dari setiap anggota dewan untuk menyerapkan aspirasi dari masyarakat melalui dapil masing masing pemilihan,baik DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten maupun kota.

Salah satunya anggota DPRD Kabupaten Bangka yang merupakan politisi sekaligus kader terbaik dari PDI-P, Erigustian yang merupakan dapil Kecamatan Sungailiat. Selain itu Erigustian dikenal masyarakat selalu peduli terhadap warganya, suka membantu meskipun bukan saja ketika ada maunya.

Dalam reses di kediamannya di lingkungan Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat, Erigustian mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah berkenan hadir.
” Reses yang dilakukan ini selain untuk mendengar apa yang akan di sampaikan ke pihak Pemda atas usulan dan masukan oleh masyarakat, akan tetapi ada hal yang lebih penting lagi, terutama untuk meningkatkan silaturahmi antar warga.
” Selain itu apa saja yang diusulkan oleh warga yang ada di Lingkungan Lubuk Kelik semua sudah diserahkan kepada Kelurahan dan semuanya sudah saya terima sesuai hasil dari Musrembang. Akan tetapi bila masih ada usulan tambahan silakan disampaikan kembali melalui reses pada hari ini,” kata Erigustian mengawali sambutannya, Jumat (9/2/24).

Erigustian menambahkan, terkait usulan tambahan dari warga Tambang 23 untuk lampu penerangan dan jalan.
” Terkait usulan lampu penarangan, secara sopnya apabila ada akses tiang Pln yang terdekat dengan wilayah yang diusulkan tersebut, sehingga jaringan tersebut bisa di lakukan. Begitu juga dengan usulan jalan tanah puru. Setidaknya harus ada hibah dari warga di lingkungan yang dilalui akan di bangun akses jalan tersebut. Akan tetapi apa yang menjadi usulan tersebut akan kita perjuangkan,” sambungnya.(tami)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.