Wabup Debby Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan

by -

BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Bangka Selatan di halaman kantor Bupati setempat, Sabtu (27/01/24).

Dengan mengusung tema “BEKECAK” (Behame Kite Pacak), Wakil Bupati Bangka Selatan membacakan sambutan mengatakan bahwasanya menginjak usia yang ke-21, merepresentasikan kondisi daerah.

“Yaitu dengan semangat dan energi tinggi untuk terus membangun dan mewujudkan kemajuan di segala lini,” kata Wabup.
Ia mengajak Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini dengan karya dan prestasi.

“Begitupun sebagai generasi penerus, mari kita jadikan pembelajaran bahwa kepemimpinan akan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan masanya,” ujarnya.

Menurut Wabup, Kabupaten Bangka Selatan merupakan karunia yang luar biasa yang dianugerahkan Tuhan kepada kita semua dengan segala potensinya.

Adapun potensi kekayaan Sumber Daya Alam seperti pertanian, perkebunan, perikanan, keindahan wisata, serta termasuk sektor pertambangan.

“ Terima kasih seluruh stake holder dan dukungan elemen masyarakat, jaga kekompakan kita bersama tetap terjaga, dengan semboyan Bangka Selatan Bekecak di Tahun 2024 ini dapat meningkatkan kembali kinerja kita dalam membangun daerah,” pungkas Debby.

Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis beasiswa Tazkia Tahun Anggaran 2024 kepada mahasiswa berprestasi Kabupaten Bangka Selatan dan Beasiswa Junjung Besaoh Goes To Campus Tahun Anggaran 2024 kepada anak presidium Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun peserta upacara HUT ke-21 ini terdiri dari unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades, ASN, TNI/Polri, Presidium Kabupaten Bangka Selatan, Tokoh Agama, Organisasi Politik, Organisasi Masyarakat, pelajar SMP dan SMA, serta tamu undangan umum lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.