Gelar Upacara Peringati Hari Jadi Bangka Selatan ke 21, Wabup Debby Sampaikan Ini

by -

FKB.COM BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar upacara memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Bangka Selatan (Kab.Basel) Tahun 2023 di Halaman Perkantoran Bupati Bangka Selatan, Sabtu (27/01/24).

Adapun peserta upacara HUT ke-21 Kab. Bangka Selatan ini terdiri dari unsur Forkopimda, Kepala OPD, Pejabat Eselon III, Camat, Lurah dan Kades di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, ASN, TNI/Polri, Presidium Kabupaten Bangka Selatan, Tokoh Agama, Organisasi Politik, Organisasi Masyarakat, pelajar SMP dan SMA serta tamu undangan umum lainnya

Dengan diwajibkannya para tamu undangan menggunakan pakaian Adat Melayu menambah warna tersendiri pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-21 Kab. Bangka Selatan ini yang tahun ini mengusung tema “BEKECAK” (Behame Kite Pacak).

Bertindak sebagai Inspektur upacara mewakili Bupati Bangka Selatan H.Riza Hedavid, S.T., M.Tr.IP yakni Wakil Bupati Bangka Selatan Debhy Vita Dewi, S.E., M.M yang dalam sambutannya mengatakan jika Kabupaten Bangka Selatan telah menginjak usia yang ke-21, usia yang merepresentasikan kondisi daerah dengan semangat dan energi tinggi untuk terus membangun dan mewujudkan kemajuan di segala lini.

“Kita wajib bersyukur dengan menjadikan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini dengan karya dan prestasi. Begitupun sebagai generasi penerus, mari kita jadikan pembelajaran bahwa kepemimpinan akan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan masanya,” ujarnya.

Lebih jauh, Wabup Debby menyampaikan bahwa Kabupaten Bangka Selatan merupakan karunia yang luar biasa yang dianugerahkan Tuhan kepada kita semua dengan segala potensinya. Potensi kekayaan Sumber Daya Alam seperti pertanian, perkebunan, perikanan, keindahan wisata serta termasuk sektor pertambangan.

“Bangka Selatan di Tahun 2024 ini terus berbenah diri dan terus meningkatkan pembangunan di semua sektor “Bangka Selatan Bekecak (Behame Kite Pacak), sebagai tema Peringatan Hari Jadi ke-21 pada Tahun 2024 ini. Tema ini hendaknya memberikan rasa bangga sekaligus motivasi kepada semua pihak untuk Behame-hame Kita Pacak membangun Bangka Selatan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.