Simak Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid yang Worth To Buy

by -

Belakangan ini, informasi tentang Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid sedang banyak dicari. Hal ini dipengaruhi minat pasar yang semakin tinggi terhadap mobil produksi negara Jepang tersebut.

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, mengingat Suzuki sendiri sudah malang melintang di dunia otomotif selama puluhan tahun lamanya. Maka tidak heran, jika Suzuki Ertiga Hybrid juga memiliki ruang di hati para pelanggannya.

Seperti yang sudah anda ketahui, jika mobil hibrid ini menggunakan mesin dan listrik sebagai sumber tenaganya. Lalu, mari kita lihat bersama bagaimana Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid ini. Apakah sesuai dengan ekspektasi anda?

Spesifikasi dari Suzuki Ertiga Hybrid
Kapasitas mesin bensin pada smart hybrid ini mencapai 1462 cc dengan besaran tenaga yang dihasilkan adalah 103 hp, dengan jumlah putaran sebanyak 6000 rpm.

Untuk transmisi sendiri sangat bergantung pada jenis kendaraan, tapi yang tersedia adalah manual dan otomatis.

Seperti mobil pada umumnya, Suzuki Ertiga Hybrid ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang saja. Sistem keamanan pada mobil ini juga menggunakan central locking and power door locks.

Fitur pendukung lain yang akan dapatkan di mobil ini, antara lain : AC dengan teknologi auto climate, bagasi dan kabin yang luas dan nyaman hingga adanya kamera belakang.

Mobil ini juga memiliki desain eksterior yang sporty. Untuk varian warna sendiri, ada pearl white, magma gray dan cool black.

P X L X T : 4395 mm x 1735 mm x 1690 mm
Ground Clearance : 180 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 45 liter
Konfigurasi Mesin : Suzuki Smart Hybrid (K15B + ISG + Lithium ion)
Type Drive : Front Wheel Drive
Dengan Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid di atas, mobil tersebut dijual dengan kisaran harga mulai dari 270 juta hingga 290 juta. Dari rentang harga tersebut, Suzuki Ertiga Hybrid menjadi salah satu mobil hybrid yang paling murah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *