Bank Sumsel Babel Maksimalkan Layanan Digital Sambut Libur Tahun Baru

by -

PALEMBANG – Menyongsong pergantian tahun menuju 2025, Bank Sumsel Babel meningkatkan kesiapan layanan digital demi memenuhi kebutuhan finansial masyarakat selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Demi kenyamanan nasabah, Bank Sumsel Babel memastikan seluruh layanan perbankan berbasis teknologi dapat diakses dengan optimal sepanjang periode liburan ini.

Untuk menjamin pelayanan yang prima, Bank Sumsel Babel telah menyiapkan kebutuhan uang tunai mencapai Rp 368,5 miliar. Angka ini belum termasuk posisi kas yang tersedia di seluruh cabang dan capem hingga 31 Desember 2024. Persiapan ini dilakukan sebagai respons proaktif dalam mengantisipasi peningkatan transaksi perbankan pada momen liburan.

Menurut Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bapak Ahmad Azhari, langkah ini merupakan komitmen institusi untuk memastikan layanan keuangan yang tanpa gangguan, terutama ketika nasabah beralih menggunakan layanan digital seperti mobile banking dan internet banking untuk memenuhi kebutuhan harian, transfer, serta pembelian produk finansial lainnya.