Kampanye di Desa Air Anyir, Pasangan Mulkan-Ramadian Janji Datangkan Investor Sebanyak-banyaknya

by -

MERAWANG –  Mulkan-Ramadian kembali menggelar kampanye tatap muka di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka pada Sabtu malam (26/10/2024).

Ratusan warga yang hadir di kediaman Zamzami selaku tokoh masyarakat Air Anyir sekaligus dosen di perguruan Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat.

Dalam orasinya pasangan Mulkan-Ramadian berjanji akan mengundang investor sebanyak banyaknya untuk mengerakkan sektor pariwisata sebagai penopang ekonomi masyarakat setelah paska timah nanti.

Ramadian dalam orasinya berjanji apabila di berikan kepercayaan oleh masyarakat pihaknya bersama bang Mulkan akan mengundang investor sebanyak banyaknya.

” Bila saya dan bang Mulkan diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bangka nanti, kami akan mengundang para investor untuk datang ke pulau Bangka ini. selain untuk mengerakkan sektor pariwisata dan juga untuk membuka lowongan pekerjaan. Oleh karenanya ketika terpilih nanti saya mohon petunjuk dan arahan semoga kedepannya bisa berbuat lebih baik lagi,” pinta Ramadian.