Bunda PAUD Basel Apresiasi Semangat dan Komitmen Guru PAUD Bangka Selatan Pada Momen Ulang Tahun HIMPAUDI

by -

BANGKA SELATAN – Pjs. Ketua TP. PKK Bangka Selatan sebagai Bunda PAUD, Catherin Elfin Elyas memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Guru PAUD atas semangat dan komitmen dalam pelaksanaan dan pengembangan pendidikan anak usia dini.

Demikian disampaikan Cathherin Elfin Elyas kepada media di Toboali, Senin (14/10/24). Menurutnya, hampir 100 % PAUD di Provinsi Babel khususnya di Bangka Selatan statusnya sudah terakreditasi.

“Sebagai Bunda PAUD Kabupatan Bangka Selatan, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada HIMPAUDI. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada para Guru PAUD atas semangat dan komitmen dalam pelaksanaan dan pengembangan pendidikan anak usia dini, walau PAUD masih dikategorikan sebagai pendidikan non formal di Indonesia. Salah satu hal yang membanggakan bahwa hampir 100% PAUD di provinsi Bangka Belitung, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan telah memperoleh status akreditasi,” ungkap Catherin.

“Ini bisa terjadi karena dukungan dinas pendidikan dan para pelaksana kegiatan PAUD yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar di PAUD sesuai regulasi yang berlaku” timpalnya.