Dekatkan Akses Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Datangi Desa Pasir Putih Bangka Selatan 

by -

BANGKA SELATAN — Pelayanan kesehatan gratis adalah harapan banyak masyarakat, apalagi layanan kesehatan langsung datang ke pemukiman warga.

Hal itulah yang dirasakan Zulaidah warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan saat mendatangi Mobil Sehat PT Timah di Kantor Desa Pasir Putih, Kamis (3/10/2024).

Zulaidah bersama keluarganya memanfaatkan layanan kesehatan gratis di Mobil Sehat. Dirinya mengaku puas dengan pelayanan kesehatan yang disediakan oleh PT Timah.

“Saya baru slsi berobat bersama keluarga, kesan saya berobat di Mobil Sehat dokternya ramah, pelayanan bagus dari pendaftaran sampai ambil obat tertib,” katanya.

Ia berharap, kedepannya Mobil Sehat PT Timah bisa rutin mendatangi Desa mereka sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan masyarakat.

“Semoga kedepannya dilaksanakan rutin bukan hanya sekali ini saja, sehingga nantinya kami bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Sama halnya dengan yang disampaikan Mursiah, baginya dengan adanya pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah bisa membantu warga meningkatkan pelayanan kesehatan.