UPZ PT Timah Kumpulkan Zakat Karyawan, Kolaborasi untuk Menebar Manfaat ke Masyarakat

by -

Webinar ini diharapkan dapat mengingatkan kepada sesama untuk menyalurkan zakat melalui UPZ PT Timah supaya bisa memberikan manfaat dan dampak positif lebih besar bagi masyarakat.

“Mulai langkah kecil mendukung program zakat di perusahaan. Pentingnya memahami zakat dalam konteks bisnis dan sosial. Saya mengimbau seluruh insan timah untuk dapat menyalurkan zakat di UPZ PT Timah agar nantinya bisa memberikan manfaat yang lebih besar,” katanya.

Sementara itu, Kepala Divisi Pengumpulan Zakat Karyawan Baznas RI, Mohan menyampaikan, program pengelolaan zakat di PT Timah sudah berlangsung lama yang manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat.

“Zakat dalam pengelolaannya di PT Timah sudah lama dimulai, kami apresiasi sekali management PT Timah yang kembali mengalakkan pengumpulan zakat melalui UPZ PT Timah,” katanya.

Menurutnya, zakat yang dikelola dalam lembaga akan memperbesar kolektivitasnya sehingga manfaatnya bisa dirasakan lebih besar untuk membantu masyarakat.

Sebagaimana diketahui tujuan dari zakat itu sendiri memiliki berbagai dimensi mulai dari Keimanan, Sosial dan ekonomi. (*)

Sumber: www.timah.com