BKPRMI Kabupaten Bangka Melaksanakan Kegiatan Gerakan Masjidku Bersih

by -

BANGKA – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka melaksanakan program Gerakan Masjidku Bersih, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Sripemandang Sungailiat Bangka, Minggu (15/09/24)

Pelaksanaan tersebut diikuti pengurus BKPRMI Bangka, Pengurus Masjid & Pemuda Remaja Masjid Nurul Huda Sri Pemandang serta Pramuka SMAN 1 Pemali. Kegiatan membersihkan masjid ini dalam rangka menyemarakkan Milad Ke-47 BKPRMI serta menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Umum BKPRMI Bangka, Fahmi Andika menyampaikan kegiatan ini tidak hanya berhenti pada satu masjid saja, melainkan berkelanjutan.

Pengurus ditingkat DPK, Pemuda Remaja Masjid, ustadz-ustadzah dan Santri TPA diminta untuk berkontribusi terhadap kebersihan masjid serta musholla di lingkungan masing masing.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat beribadah serta berkegiatan sosial dalam diri kader BKPRMI. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan pengurus masjid, marbot, jamaah serta pemuda remaja masjid.