Bank Sumsel Babel Tingkatkan Layanan Transaksi Internasional dengan Kode SWIFT BSSPIDSP

by -

Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Melalui layanan transaksi internasional yang lebih baik, bank sumsel babel berharap dapat membantu pelaku usaha lokal dalam menjangkau pasar global dan memperluas jaringan bisnis mereka. Keberadaan kode SWIFT memungkinkan pelaku usaha lokal untuk meningkatkan daya saing dan mengakses berbagai peluang bisnis yang ada di luar negeri.

“Dengan memudahkan transaksi internasional, kami berupaya menciptakan ekosistem yang mendukung pelaku usaha untuk berkembang dan menghadapi tantangan global,” lanjut Achmad Syamsudin. “Kami juga kerap mengadakan berbagai program pelatihan dan seminar bagi nasabah khususnya pelaku UMKM agar mereka dapat memanfaatkan layanan internasional ini secara maksimal.”

Selain penggunaan kode SWIFT, Bank Sumsel Babel juga terus berinovasi dengan menawarkan berbagai produk perbankan lainnya yang mendukung kebutuhan nasabah, termasuk layanan internet banking, mobile banking, dan berbagai produk investasi yang dapat diakses dengan mudah. Dengan demikian, nasabah tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi, tetapi juga memiliki akses ke berbagai layanan keuangan yang dapat membantu perencanaan keuangannya.(Rel)