HUT ke-79 RI, Pokdarwis kelompok Sadar Wisata Gelar kegiatan Pesta Rakyat

by -

HUT ke-79 RI, Pokdarwis kelompok Sadar Wisata menggelar kegiatan Pesta Rakyat

Bangka–Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI, Pokdarwis kelompok Sadar Wisata menggelar kegiatan lomba mancing mania se-Bangka Belitung di kawasan wisata Pantai Matras, Bangka, Minggu (01/10/2024).

Pada kesempatan itu, Lurah Matras, chari yulianto mengapresiasikan atas apa yang diselenggarakan oleh Pokdarwis kelompok Sadar Wisata dalam memeriahkan HUT RI ke 79 tahun ini dengan kegiatan lomba mancing dan pesta rakyat yang akan berlangsung Minggu (1//10/2024) di pantai Matras.

“Jadi untuk lomba mancing hari ini untuk yang pertama kalinya diselenggarakan disini dengan jumlah peserta sebanyak 116 orang dari sejumlah Kabupaten dan Kota yang ada di Babel,” katanya.

Kegiatan ini kata Charlie selain bertujuan mempromosikan pariwisata pantai matras kepada masyarakat luas lewat lomba yang dipertandingkan, kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi para enggler dan mancing mania lintas wilayah.

Sementara, ketua panitia pelaksana kegiatan HUT RI ke 79 tahun, Ziki menambahkan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Nelayan Bersatu Pantai Matras lewat lomba mancing se Babel yang terbuka untuk umum serta pesta rakyat yang berlangsung Minggu (1/10/2024) di pantai Matras.