Launching Merdeka Stunting, PJ Wako Budi Utama Gelar Goes Kemerdekaan

by -

PANGKALPINANG – Dalam rangka mensukseskan bapak/bunda asuh anak stunting di Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar launching program “Merdeka Stunting” sebagai bentuk kolaboratif ASN Berakhlak sekaligus Gowes Kemerdekaan di Tugu Kemerdekaan Taman Sari (Wilhelmina Park) Kota Pangkalpinang, Minggu (18/8/2024) pagi.

“Pagi ini kita bisa melaksanakan launching Merdeka Stunting sekaligus Gowes Kemerdekaan di Kota Pangkalpinang, acara ini dimulai dari Korpri, pak Sekda dan kawan-kawan serta teman-teman Kiping, akhirnya kita create menjadi program merdeka stunting”, ujar Budi Utama, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

Sebanyak 17.846 Butir Telur diserahkan ke-117 Posyandu yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Upaya ini dilakukan agar penurunan stunting semakin cepat dilakukan di Kota Pangkalpinang dengan target hingga 9,16 pada tahun 2024 ini.

“Nanti setiap bulan akan memberikan telur sesuai dengan jadwal Posyandu masing-masing, dan sesuai jumlah anak stunting. Selain itu, saya informasikan bahwa per-tanggal 1 Oktober Kader Posyandu kita naikkan 100.000 rupiah. Namun kita kerja harus ikhlas untuk Kota Pangkalpinang, Pangkal Kemenangan, bismillah”, ucapnya.