DPRD Babel Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Amzahri

by -

FKB.COM, PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akhirnya melantik dan mengambil sumpah jabatan Amzahri, sebagai anggota DPRD Provinsi Babel menggantikan Amri Cahyadi, yang sempat tersandung dalam kasus korupsi tunjangan transportasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar DPRD Babel
dalam rapat paripurna penggantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel, Rabu (19/6/2024).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Hellyana mengatakan dengan adanya penggantian antar waktu telah melengkapi anggota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Melalui perjalanan yang panjang akhirnya bisa melengkapi jumlah keanggotaan fraksi PPP. Mudah-mudahan dengan adanya peran beliau, dapat menjalankan amanah terutama daerah yang diwakili amanahnya,” kata Hellyana di sela acara itu.

Dilantiknya Amzahri sebagai anggota DPRD Babel dikatakan Hellyana telah diamanahkan di komisi 4 yang perannya sangat dekat dengan masyarakat.

“Kita berharap beliau dapat turun langsung ke bawah sebagai bentuk pengabdian meski hanya 3 bulan, tapi lebih memperhatikan lagi masalah yang ada di masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap juga Amzahri mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat Bangka Belitung untuk secara umum dan khususnya Kabupaten Bangka sebagai daerah yang diwakilinya,” sambung Politisi PPP ini.

Sementara itu, usai resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Amzahri mengucapkan rasa syukurnya dapat berpartisipasi menyumbangkan ide pemikiran melalui jalur legislatif ini.

“Tentunya alhamdulillah dan bersyukur, semoga bisa berbuat banyak untuk masyarakat Bangka Belitung,” ucapnya.

Dengan duduknya ia di komisi 4 nanti, dirinya akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk membantu kinerja dan fungsi DPRD Provinsi Bangka Belitung.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi kita di DPRD secara keseluruhan, nantinya akan berkomunikasi dengan ketua Fraksi dan Komisi apa yang harus kita jalankan sebagai amanah dari masyarakat,” pungkasnya. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.