Wabup Debby Hadiri Acara Wosuda Santriawan dan Santriwati se-Bangka Selatan

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN –  Taman Pendidikan Al Qur’an se Kabupaten Bangka Selatan, menggelar pelaksanaan Wisuda Santri ke-21 di Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia di Basel Sport Center, Selasa 28 Mei 2024.

Sebanyak 1.902 santriwan dan santriwati akan di Wisuda dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.

Dalam sambutannya Debby Vita Dewi mengucapkan selamat sembari berpesan kepada santriwan-santriwati yang mengikuti wisuda, agar terus dapat mencintai dan mengamalkan isi Al Quran.

“Sehingga suatu saat nanti, generasi muda kita akan dapat menjadi generasi penerus yang beriman berakhaklakul karimah dan berilmu pengetahuan, berprestasi serta bermanfaat bagi kelangsungan Kabupaten Bangka Selatan,” jelas Debby.

Lebih lanjut Debby menuturkan, Al Quran adalah pedoman hidup yang akan memberikan pengaruh positif bagi tumbuh kembang anak-anak, selama mereka giat dan tekun membaca serta menghafal dan mempelajarinya.

“Dengan Al Quran anak-anak kita juga akan dituntun menjadi insan yang baik, menjadi manusia yang suka membangun, cintah tanah air, menjadi manusia suka menolong, saling mengasihi, menghormati dan menghargai,” kata dia.

Sementara Ketua BKPRMI Bangka Selatan, Ari Dinata, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, atas dukungan yang diberikan sehingga wisuda tersebut bisa berjalan lancar.

“Insyaa Allah, mudah-mudahan dengan melaksanakan prosesi wisuda 1.902 orang santriwan-santriwati TPA ke-21 dari seluruh TPA di Bangka Selatan, dapat mencerdaskan calon-calon generasi penerus di masa mendatang yang berakhlak,” harap dia.

Kegiatan wisuda santriawan dan santriwati ini dihadiri perwakilan Kantor Kementrian Agama, tokoh masyarakat, Forkopimda dan para orang tua santri.(mus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.