Mulkan Resmi Mencalonkan Diri

by -

FKB.COM, BANGKA – Mulkan mantan Bupati periode 2018 – 2023 secara resmi mencalonkan kembali sebagai balon Bupati Bangka periode 2024 – 2029, hal tersebut di buktikannya setelah mendatangi kantor DPC PDIP di Sungailiat, rabu(01/05/2024).

Kedatangan Mulkan yang di dampingi istri tercinta Yusmiati Mulkan yang terpilih sebagai anggota DPRD Bangka periode 2024 – 2029, Rusnan selaku kakak serta ayah tercinta H Jasri serta para ormas dan berbagai elemen masyarakat.

Menurut Mulkan dirinya di perintahkan langsung oleh DPP setelah melakukan pertemuan singkat.

” Saya di berikan waktu yang singkat oleh DPP langsung ke DPD seterus langsung ke DPC agar mengambil formulir pendaftaran. Setelah melakukan komunikasi kepada keluarga serta mohon restu, akhirnya saya bersedia untuk mencalonkan kembali sebagai calon bupati priode selanjutnya,” kata Mulkan kepada wartawan.

Mulkan menegaskan dirinya sekaligus untuk menjawab pertanyaan dari rekan rekan media yang selama ini terus bertanya apakah kita masih mencalonkan diri atau tidak.

” Nah hari ini saya menjawab pertanyaan kawan kawan, pada hari ini saya mendatangi kantor DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran, terbukti saya masih mencalonkan diri, artinya terjawab sudah,” ucap Mulkan dalam candaan khasnya dengan penuh keramahan.

Mulkanpun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta memohon maaf juga kepada rekan media,sehingga tidak bisa mengundang kawan kawan media semuanya.

” Mohon maaf kepada kawan-kawan media karena tidak bisa mengundang semuanya dikarenakan kita hanya di berikan waktu yang singkat,sehingga harus segera mengambil formulir pendaftaran.

” Kita juga mengapresiasi kawan – kawan media yang selama ini selalu setia mendampingi kita selama menjalankan roda pemerintahan, sehingga tanpa adanya publikasi dari kawan – kawan media apalah artinya semua kegiatan yang kita lakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kawan- kawan media,” apresiasi Mulkan.

Saat di singgung siapa yang akan menjadi pendamping dirinya sebagai wakil bupati? Mulkan menyerah semua keputusan tersebut kepada partai.

” Semua kita serahkan kepada partai karena keputusan tersebut ada di petinggi petinggi partai, karena merekalah yang memutuskannya. Selain itu PDI-P selalu terbuka kepada partai mana saja yang akan berkoalisi, akan tetapi untuk saat ini secara intern baru saya sendiri yang mengambil formulir pendaftaran, dan selanjutnya akan melengkapi berkas berkas yang nantinya pada bulan agustus untuk di mulainya pendaftaran hingga September 2024 mendatang,” tutup Mulkan.(Tami)

No More Posts Available.

No more pages to load.