Safriati Safrizal Harap DWP Kep. Babel Saling Support dan Sinergikan Program

by -

PANGKALPINANG – Safriati Safrizal selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), berharap agar DWP Kep. Babel bisa saling memberikan support menyinergikan program, dan kegiatan di Kep. Babel.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan support sambutan dalam kegiatan Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP), di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Jumat (26/4/2024).

“Ini ajang silaturahmi, berbagi suka, bermaaf-maafan, karena ini masih di Bulan Syawal. Melalui kegiatan ini juga kita saling mengenal, karena kata pepatah, ‘Tak kenal maka tak sayang’. Kalau sudah saling kenal insyaallah akan banyak kasih sayang di antara kita,” ujarnya.

Selain itu juga ia mengatakan, jika sudah saling mengenal maka akan berkembang menjadi silaturahmi, dan komunikasi yang kemudian bisa menyinergikan program-program kebaikan antar organisasi yang ada di Prov. Kep. Babel.

Sementara itu, Plh Ketua DWP Kep. Babel Sri Hidayati Fery Afrianto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan bersyukur dengan kesediaan Penasihat DWP Kep. Babel Safriati Safrizal dalam kegiatan halalbihalal, sekaligus mengharapkan bimbingan dan arahan dari Safriati selaku Penasehat DWP Kep. Babel.

Dalam kesempatan ini dirinya juga menceritakan beberapa kegiatan yang telah dilakukan DWP Kep. Babel saat Bulan Ramadan 2024 ini, mulai dari membagikan sembako, pakaian laik pakai kepada pegawai outsourching di Lingkungan Setda Kep. Babel, perwakilan PHL dari Perangkat Daerah di Lingkungan Pemrpov Kep. Babel, dan lembaga vertikal, serta membagikan 250 paket takjil kepada masyarakat umum.

Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat memberikan manfaat kepada para penerima, serta menumbuhkan rasa empati.

“Semoga ke depan DWP senantiasa terjaga kekompakannya, dan makin banyak melakukan kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat, baik bagi internal maupun bagi masyarakat umum,” harapnya.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi saling bersalaman antar anggota DWP yang hadir, dilanjutkan menari bedincak bersama.(red)

Diskominfo

No More Posts Available.

No more pages to load.