Pererat Silaturrahmi, PJ Walikota Lusje Gelar Buka Puasa Bersama

by -

FKB. COM, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar buka puasa bersama pegawai Kecamatan Gabek dan Kelurahan se Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Kecamatan Gabek, Rabu (3/4/2024).

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) di wilayah Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan berharap dengan adanya buka puasa bersama ini dapat meningkatkan tali silaturahmi berjalan terus di lingkungan Pemerintah Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan seperti ini dapat tingkatkan silaturahmi yang mana silaturahmi dapat memperpanjang umur dan memperluas rezeki,” katanya.

Lusje menambahkan, bahwa forum seperti ini dengan mengadakan buka puasa bersama bisa juga menjadi tempat untuk saling mendengarkan dari warga mengenai saran dan pendapat dari warga Kota Pangkalpinang.

“Banyak manfaat yang di dapatkan dari kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus kita dengarkan saran dan pendapat dari warga Kota Pangkalpinang mengenai pembangunan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.