Masyarakat Antusias Sambut Acara Nobar yang Digelar Pemkab Basel terhadap Pertandingan Timnas Indoneaia VS Uzbekistan

by -

FKB.COM, BANGKA AELATAN – Masyarakat Toboali Bangka Selatan menyaksikan dengan antusias pertandingan semifinal AFC Asian Cup U-23 di Simpang Lima Toboali, Senin (29/04/2024).

Acara nonton bareng yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Toboali dan sekitarnya.

Bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, pendukung Timnas Indonesia berkumpul untuk mendukung timnas dalam pertandingan melawan Uzbekistan.

Suasana semakin meriah dengan partisipasi masyarakat setempat, termasuk salah satu penggemar setia Timnas Indonesia, Yakub (45), yang sangat mengapresiasi inisiatif nonton bareng ini.

“Alhamdulillah, keren, mantap sekali inisiatif Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menggelar nonton bareng di simpang lima Toboali ini,” ujar Yakub.

Lanjut Yakub, dukungan Bupati Bangka Selatan dan semangat dari masyarakat Toboali diharapkan dapat memberikan energi tambahan bagi Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Uzbekistan.

“Acara nonton bareng ini membawa atmosfer positif dan momen kebersamaan yang berharga bagi seluruh komunitas sepakbola di Toboali,” tegas Yakub.  (mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.