Generasi Muda LDII Belitung Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Depan Polres Belitung

by -

FKB.COM, TANJUNG PANDAN – Pemuda DPD LDII Kabupaten Belitung membagikan takjil gratis di depan Polres Belitung pada Minggu (31/03/2024) sore.

Salah satu hadist menerangkan bahwa memberi makan orang yang berbuka puasa, pahalanya sama dengan pahalanya puasa orang yang diberi makanan berbuka tanpa mengurangi sedikitpun pahala orang tersebut. Dengan landasan hadist tersebut betapa besarnya pahala bersedekah memberikan makanan pada orang lain untuk berbuka puasa.

Koordinator Kegiatan, Veiri mengungkapkan ada ratusan takjil dibagikan sore ini.

“Alhamdulillah, sore ini kami membagikan sekitar 300 takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan ini”,ungkapnya.

Dia menambahkan dalam kegiatan berbagi takjil ini untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar sesama pemuda LDII.

Selain itu, Eko Susanto selaku Ketua LDII DPD Kabupaten Belitung sangat mengapresiasi kepada generasi muda DPD LDII Kabupaten Belitung yang telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian DPD LDII Kabupaten Belitung untuk masyarakat yg berpuasa, juga melatih bagi generasi muda untuk lebih meningkatkan kepekaan atau respon positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Eko susanto menambahkan kegiatan ini agar terus diwujudkan setiap tahunnya dan sangat bermanfaat bagi masyarakat diseputaran Tanjungpandan.(Lines)

No More Posts Available.

No more pages to load.