Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN — Erwin Asmadi pimpin rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2023 digedung Paripurna Kabupaten Bangka Selatan Komplek Perkantoran Terpadu Junjung Behao.Kamis (28/03/2024)

Dihadiri Wakil Bupati Dewi Vita Dewi, SE., M. M. Kajari, Dandim 0432 Basel, Kapolres, dan seluruh Kepala Opd Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Wabup Basel Debby Vita Dewi,SE.MM menyampaikan ranperda air baku, arsitek bangunan gedung dan LKPJ ini merupakan hal yang terpenting dalam memenuhi kebutuhan kita sehari -hari di masyarakat.

“Saya mewakili Bupati Bangka Selatan Riza herdavid untuk menyampaikan laporan LKPJ Tahun 2023 tentang air baku dan bangunan gedung ini merupakan perdana di awal tahun 2024 ini suatu jati diri Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Kemudian ini sangat lah penting untuk bahan evaluasi kinerja Pemerintah kepada DPRD dan bentuk sinergitas yang mana yang baik di tingkatkan lagi dan yang kurang agar diperbaiki menjadi lebih baik lagi,” ujar Debby.

Selanjutnya, Ketua DPRD Erwin Asmadi pada saat penyampaian LKPJ menyebutkan bahwa dari 25 Anggotanya yang hadir hanya 15 Anggota Dewan saja.

“Saya harap maklumilah terkait kehadiran Anggota dari 25 Anggota DPRD Bangka Selatan yang hadir hanya 15 dan sisa 10 Anggota itu tanpa keterangan mungkin ada halangan lain sehingga tidak bisa hadir dalam penyampaian Ranperda ini,” Ujar Erwin.

Lanjutnya, kedepannya supaya di tingkatkan lagi kinerja anggota supaya lebih baik lagi,” pungkas Erwin.(mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.