Program AIK BAKUNG Desa Permis Digelar, Camat Ajak Masyarakat Manfaatkan Pelayanan Yang Disiapkan Pemkab Basel

by -

FKB.COM, BASEL – Camat Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Nurmansyah mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan pelayanan dalam program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) edisi ke-21 di Desa Permis.

“Jadi kami mengajak masyarakat Desa Permis dan sekitarnya itu untuk bisa memanfaatkan pelayanan yang diselenggarakan oleh Pemkab Basel selama 2 hari yakni tanggal 8 sampai 9 Maret Tahun 2024,” kata Nurmansyah, Kamis (7/3/2024).

Menurutnya, Program AIK BAKUNG kali ini juga bertepatan dengan acara HUT Basel yang di selenggarakan di Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba.

“Jadi program Aik Bakung di desa Permis Simpang Rimba akan di serentakan secara bersamaan dengan peringatan HUT Basel,” kata Nurmansyah.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan betul-betul pelayanan yang dibawa oleh Pemkab Basel ke Desa Permis.

“Karena dalam program AIK BAKUNG ini nantinya masyarakat bisa menikmati berbagai macam pelayanan seperti administrasi pembuatan KTP, cek kesehatan, masalah perizinan, jalan sehat serta masih banyak pelayanan lainnya,” ucapnya.(mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.