Kembali Raih Penghargaan Adipura, Toboali Satu Satunya Kota di Babel Dapatkan Piala

by -

FKB.COM, JAKARTA – Kepemimpinan Riza Debby Kembali Ukir Prestasi Raih Piala Adipura Tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PHK), Alue Dohong didampingi Menteri LHK Siti Nurbaya kepada Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di Auditorium, Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (5/2/2024) sekira pukul 18.00 WIB.

Bupati Bangka SelatanRiza Herdavid, ST., M.Tr.IP dalam sambutannya mengatakan jika prestasi ini berkat kinerja masyarakat Bangka Selatan dan DLH.

“Saya sebenarnya hanya mengambil saja. Ini adalah kinerja masyarakat Bangka Selatan dan DLH. Kebagian untuk mengambil piala ini adalah kebahagiaan luar biasa bagi saya,” kata Bupati Riza penuh bangga.

“Piala Adipura ini menjadi buah atas kerja keras, dan kolaborasi yang telah dilakukan petugas kebersihan, masyarakat, komunitas dan berbagai gerakan kebersihan yang ada di Kota Toboali. Terutama pasukan kuning dan pasukan hijau dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH),” sambungnya.

Dikatakan Bupati Riza bahwa penghargaan ini menjadi yang keempat kalinya secara berturut turut yang diterima.

“Penghargaan ini pula menjadi keempat kalinya diterima berturut-turut sejak tahun 2017-2018 dan 2022-2023. Sementara pada tahun 2019-2021 program penghargaan piala Adipura ditiadakan karena adanya pandemi Covid-19. Tak hanya itu, Kabupaten Bangka Selatan juga menjadi daerah yang menerima piala Adipura satu-satunya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Target kalau bisa mendapatkan lima kali berturut-turut mendapatkan piala Adipura dan memenuhi kriteria bisa memperoleh Piala Adipura Kencana,” terang Bupati Riza Herdavid.(Mus)

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.