Bupati Riza Ajak Masyarakat Semarakkan Event Basel Bekecak

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN –  Event Basel Bekecak yang akan digelar dari tanggal 15 hingga 17 April 2024 di Sport Center Bangka Selatan akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Bangka Selatan. Oleh karenanya, Bupati Riza Herdavid mengajak semua warga Basel untuk menghadirinya.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa event ini tidak hanya gratis, tetapi juga menawarkan sejumlah hiburan seni musik yang menarik.

“Kami juga menghadirkan talenta hebat dari Jakarta, seperti grup ternama Gilga Gildcoustic, artis Resty Ananta, serta Ligea Rizkia Putri atau yang lebih dikenal dengan Gea. Konser ini kami persembahkan untuk masyarakat Bangka Selatan dan Bangka Belitung secara gratis,” ungkap Bupati Riza, Selasa (26/3/24).

Bupati Riza mengatakan bahwa pelaksanaan Event Basel Bekecak bertujuan untuk mengoptimalkan ekonomi lokal dan memasarkan berbagai produk setempat, sehingga dapat membawa UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) naik kelas.

“Maka dengan event ini diharapkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk hadir ke Bangka Selatan dan mendukung produk lokal serta UMKM yang ada di daerah tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Riza juga memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata atas perannya dalam mendukung keberadaan UMKM di Kabupaten Bangka Selatan. Menurutnya, UMKM merupakan penopang ekonomi kerakyatan yang juga merupakan fondasi ekonomi nasional.

“Dengan adanya Event Basel Bekecak, diharapkan UMKM semakin membaik dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Bangka Selatan,” pungkasnya. (Mus)

No More Posts Available.

No more pages to load.