Bahas Program Bea Siswa, DPRD Babel Kunjungi Asrama ISBA Jaya

by -

FKB.COM, JAKARTA – Dalam rangka membahas program beasiswa, DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi asrama Ikatan Mahasiswa Bangka Jakarta Raya ( ISBA Jaya ) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024).

Dalam kesempata itu, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi mengatakan rasa terharunya dapat bertemu dengan para mahasiswa yang terangkum dalam ISBA Jaya.

“Kami sangat bahagia dan terharu karena anak-anak kami, mau menyampaikan secara langsung kebutuhannya kepada kami khususnya terkait beasiswa. Selain di forum resmi seperti ini, kami juga terbuka untuk berkomunikasi dengan anak-anak kami ini secara non formal,” kata Herman Suhadi.

Menurut dia, pihaknya juga bangga terhadap semangat generasi muda anak-anak Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam menuntut ilmu di ibukota.

“Jangan lupakan tujuan kita disini dan yang terpenting, jangan kecewakan orang tua yang ada di kampung halaman,” tuturnya.

Selain itu Ketua Komisi 4, Marsidi Satar juga mengapresiasi kemauan anak-anak ISBA Jaya yang selalu ingin berkembang dan bersemangat dalam menuntut ilmu.

“Apresiasi kami untuk anak-anak kami yang selalu mau maju dan berkembang. Terkait dengan beasiswa kita di Pemprov Bangka Belitung, difasilitiasi oleh Biro Kesejahteraan Rakyat,” tuturnya.

Diketahui secara umum terdapat tiga beasiswa, di antaranya beasiswa kerjasama, beasiswa prestasi dan beasiswa bansos pendidikan.

Lebih lanjut untuk pengajuan beasiswa, sudah disiapkan Pemprov Bangka Belitung. Lalu bagi masyarakat ataupun mahasiswa, dapat menyesuaikan dengan beasiswa mana yang cocok dan memenuhi syarat.(red/rel)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.