Ajak Berbelanja Lebaran di Ramayana, Bupati Riza Tebarkan Kebahagiaan Anak Anak Yatim

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN РTebarkan kebahagiaan bersama anak yatim. Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengajak puluhan anak yatim berbelanja  di Pusat Perbelanjaan Ramayana Kota Pangkalpinang.

Program kegiatan belanja bersama puluhan anak yatim dari Bangka Selatan itu menurut Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP merupakan program rutin tiap tahun yang dilakukan bersama Baznas Bangka Selatan.

“Kegiatan ini rutin tiap tahun kita lakukan bersama Baznas Bangka Selatan. Tujuannya adalah berbagi kebahagiaan dengan anak anak yang sudah kehilangan orang tuanya. Mungkin ada kerinduan mereka untuk bersama orang tuanya untuk bersama belanja keperluan lebaran sebagaimana teman teman mereka yang lain,” ungkap Bupati Riza di Toboali, Sabtu (16/3/24).

“Karena itu, kita lah yang menggantikan peran itu dan berharap bisa menghibur mereka. Ada keceriaan dari anak anak yatim piatu ini ketika mereka memilih sendiri barang barang yang akan mereka pakai saat lebaran nanti. Mudah mudahan keceriaan dan doa anak anak yatim piatu ini memberikan kemudahan dan keberkahan untuk kita dan juga untuk Bangka Selatan” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Riza bahwa ada sebanyak lima puluh anak yang diberangkatkan masing masing dibekali uang belanja satu juta rupiah.
“Jumlah yang kita berangkatkan sebanyak lima puluh anak dan masing masing dibekali dengan uang belanja satu juta rupiah. Teman teman dari Baznas juga akan mendampingi mereka untuk berbelanja selama pusat perbelanjaan. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada teman teman Baznas Bangka Selatan,” pungkas Bupati Riza

Diketahui sebelumnya, acara belanja bersama anak yatim digelar di Pusat Perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang pada Hari Rabu, 13 Maret 2024, pukul 13.30 s/d selesai. Bupati Riza didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Elizia, Asisten Sekda, Muhson, serta Ketua dan Jajaran Baznas Bangka Selatan.(mus)

Sumber : diskominfo basel

 

No More Posts Available.

No more pages to load.