Seru, Family Gathering Prodi Dlll Keperawatan Belitung, Ajang Saling Mengenal Antar Mahasiswa

by -

Editor: Rudy

FKBNews.com, BELITUNG, —
Seru dan mengasyikkan, itulah yang terjadi pada acara Family Gathering Prodi Dlll Keperawatan Belitung, kegiatan ini bertempat di salah satu Wisata populer di Desa Badau, Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh mahasiswa Prodi Dlll Keperawatan Belitung dari tiap tingkat. Adapun tujuan diselenggarakannya Family Gathering ini untuk mempererat kekompakan dan saling mengenal antara setiap tingkatan mahasiswa yang satu dengan yang lainnya. Terutama sesama mahasiswa juga bisa saling berkenalan, menjalin keakraban.

Kegiatan Family Gathering dimulai pada pukul 09.00 WIB, yang dibuka oleh Kepala Prodi (Kaprodi) keperawatan Belitung Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang, Nazlinansyah, MNS.

“Pentingnya kegiatan ini diadakan yaitu sebagai ajang saling mengenal antar mahasiswa yaitu terutama tingkat satu dan tingkat dua, semoga memberi manfaat dan semangat dalam proses perkuliahan kedepannya, dan selamat mengikuti lomba yang sudah disiapkan oleh HMP keperawatan Belitung”,ungkap Kaprodi.

Pada kegiatan tersebut terdapat berbagai lomba yang seru dan menarik yang disiapkan panitia. Pertama dibuka dengan permainan melatih fokus, lomba ular balon yang diikuti oleh delapan mahasiswa di setiap kelompok. Lomba keseimbangan botol di atas piring, yang diikuti oleh setiap orang dalam kelompok untuk menjaga keseimbangan. Selain itu, lomba bola dalam jaring yang diikuti oleh seluruh mahasiswa, lomba pipa bocor, dan lomba otomotif tim, sementara kelompok juga menampilkan yel yel, dan memiliki nama kelompok yang unik mulai dari Banteng, Barbie, sampai berupa kode yaitu kelompok 131, hal ini menambah kehebohan dan keceriaan pada acara ini. Acara berlangsung mengasyikkan dan lancar hingga selesai acara. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Sementara itu panitia kegiatan berharap, dengan diselenggarakannya Family Gathering ini semua dapat berbahagia, mengenal satu sama yang lain, menambah kekompakan dan kerja sama, serta memberi kesegaran baru dalam melanjutkan perkuliahan. (*.*).

No More Posts Available.

No more pages to load.