Ribuan Masyarakat Desa Nyelanding Antusias Sambut Program AIK BAKUNG

by -

FKB.COM, TOBOALI — Ribuan masyarakat Desa Nyelanding menyambut baik dan memanfaatkan Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa dan Rabu (6 s.d 7 Februari 2024).

Antusias dari seluruh elemen masyarakat pun terlihat saat acara penyambutan, dari anak-anak sekolah, pramuka, Marching Band, pemerintah desa, organisasi perempuan dan masyarakat desa ikut menyambut Bupati Riza Herdavid beserta rombongannya pada pelaksanaan AIK BAKUNG edisi ke-20 di Desa Nyelanding ini.

Tak hanya itu, seluruh unit pelayanan yang dibawa Bupati Riza Herdavid bersama OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan pun digunakan dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Desa Nyelanding.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan adalah untuk melayani masyarakat secara langsung dan tak lupa dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan seluruh pelayanan yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dengan maksimal.

“Tujuan kami datang kesini adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, seluruh kantor dan unit pelayan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan semuanya saya bawa kesini, untuk itu masyarakat Desa Nyelanding mari manfaatkan kehadiran pemerintah dengan maksimal, karena segala bentuk administrasi, layanan yang ada di pemerintah dan aspirasi yang mungkin belum pernah tersampaikan bisa disampaikan,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Nyelanding atas antusias dan sambutannya yang luar biasa terhadap dirinya beserta rombongan.

“Saya sangat apresiasi dan bangga dengan antusias masyarakat Desa Nyelanding ini. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas antusiasnya yang sangat luar biasa terhadap kehadiran kami disini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya dan rombongan melalui Program AIK BAKUNG ini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

“Semoga kehadiran kami disini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat. Terakhir, kami mohon doa tulus ikhlas dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Desa Nyelanding agar kami bisa terus menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” pungkas Bupati Riza Herdavid. (Red)

Diskominfo basel

No More Posts Available.

No more pages to load.