Nyaleg, Bang Edi Nayu CEO Yasmin Group Ini Panen Dukungan di TPS Kampungnya di Menjelang

by -

Penulis: Rudy //Editor: Rudy

FKB.COM, MENTOK, — Siapa yang tak kenal dengan Edi Arif alias Edi Nayu. Pengusaha yang kerap terlibat di sosial masyarakat serta membangun banyak bisnis di Kota Mentok ini meraup dukungan dari sejumlah TPS di lingkungan tempat tinggalnya di Kelurahan Menjelang Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Ini terlihat dari perolehan suara Edi yang unggul dibanding calon DPRD Bangka Barat lainnya untuk daerah pemilihan Mentok dalam Pemilu 14 Februari kemarin.

Seperti halnya di TPS 09 Kampung Air Samak Kelurahan Menjelang. Suara Edi paling unggul dan berhasil meraup 25 suara. Total surat suara yang terpakai di TPS ini sebanyak 205 suara, sementara tak terpakai 80 surat suara, dan satu surat suara dinyatakan rusak.

“Perolehan ini kemungkinan sama untuk beberapa TPS di sekitar Kampung Menjelang dan rata-rata lumayanlah, ” ujar Abang Murizal, salah satu timses Edi Nayu dalam bincang-bincang dengan Forumkeadilanbabel tadi malam, (14/2/24), disela-sela tahapan penghitungan suara oleh anggota KPPS.

Figur Edi Nayu ini menarik dan sering diperbincangkan di sejumlah warung kopi di Mentok karena memang kedekatannya dengan masyarakat. Suami Jasmine ini bahkan sengaja menyediakan mobil ambulans khusus untuk keperluan warga yang membutuhkan. Dan hibah keperluan armada ini sudah berlangsung lama.

Hanya saja ketertarikannya di dunia politik baru-baru ini. Dimulai dari pencalonan dalam bursa Pilkada Bangka Barat tahun 2020 sebagai wakil bupati Bangka Barat mendampingi Safri Arsad meski kalah itu Sang Dewi Fortuna belum berpihak.

Kali ini pemilik taman hiburan wisata Air Biat ini kembali mencoba terjun dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif. Lalu bagaimana total peroleh suara secara menyeluruh. Sampai berita ini diturunkan sebagian hasil penghitungan suara ini masih dalam rekapan KPPS.

No More Posts Available.

No more pages to load.