IJTI Bangka Selatan Terbentuk, Bupati Riza Dukung Tebarkan Semangat Jurnalistik Positif

by -

FKB.COM, TOBOALI – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP memberikan apresiasi atas terselenggara sekaligus terpilihnya Ketua dan jajaran pengurus pada Musyawarah Koordinator Daerah Pertama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Muskorda I IJTI) Kabupaten Bangka Selatan.

Hal itu disampaikan Bupati Riza terhadap suksesnya pelaksanaan Muskorda I IJTI Kabupaten Bangka Selatan yang digelar di Toboali, Jumat (9/2/24) sekira pukul 09.00 WIB. Bupati Riza mengatakan bahwa pihaknya selakuĀ  Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggara sekaligus terpilihnya Ketua dan jajaran pengurus pada Musyawarah Koordinator Daerah Pertama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Muskorda I IJTI) Kabupaten Bangka Selatan.

“Sejalan dengan tema Muskorda, “Merajut Jurnalisme Positif di Negeri Beribu Pesona”, Kami berharap agar karya karya jurnalistik teman teman IJTI Bangka Selatan terus menebarkan semangat positif bagi seluruh elemen daerah sehingga pembangunan semakin terakselerasi,” harap Bupati Riza.

Dikatakan Bupati Riza bahwa
IJTI merupakan wadah teman teman jurnalis yang menekankan karya informasi pada audio visual, tentu ini menjadi sebuah tantangan skill tersendiri.

“Namun demikian, bersama teman teman media lain. Kami berharap keberadaan produk jurnalistik audio visual tersebut akan semakin mewarnai upaya ekspos berbagai potensi dan karya pembangunan daerah sehingga Bangka Selatan,” terangnya.

Bupati Riza juga menyampaikan bahwa dirinya sejak diberikan amanah untuk memimpin Bangkatelah dan terus memberikan dukungan kepada media dan jurnalis dengan tujuan agar karya karya pembangunan di Bangka Selatan terus terekspos dengan masif.

“Kami sendiri sejak diberikan amanah memimpin Bangka Selatan sampai hari ini, telah dan terus memberikan dukungan yang optimal bagi teman teman media dan jurnalis. Ini dilakukan salah satunya agar karya karya pembangunan Bangka Selatan terus dipublikasi dengan masif dan feedback nya kunjungan wisatawan ke Basel dapat meningkatkan geliat perekonomian daerah,” tandasnya. (Mus).

Sumber : Diskominfo Basel

No More Posts Available.

No more pages to load.