Gelar Program AIK BAKUNG di Desa Payung, Bupati Riza : Tujuan Kami untuk Melayani Bukan Dilayani

by -

FKB.COM, BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang ditunggu-tunggu masyarakat desa di Kabupaten Bangka Selatan, dan kali ini di Desa Payung Kecamatan Payung, Rabu dan Kamis (31 Januari s.d 1 Februari 2024).

Pelaksanaan AIK BAKUNG edisi ke-19 di Desa Payung ini pun tidak kalah dengan pelaksanaan di desa-desa sebelumnya, kemeriahan dan antusias dari seluruh elemen masyarakat pun terlihat dan sangat terasa, dari anak-anak sekolah, pramuka, Marching Band, pemerintah desa, organisasi perempuan dan masyarakat desa ikut menyambut Bupati Riza Herdavid beserta rombongannya.

Bupati Riza Herdavid memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Payung atas sambutannya yang luar biasa terhadap dirinya beserta rombongan.

Tujuan kami beserta seluruh unit pelayanan yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan datang kesini intinya untuk melayani bukan untuk dilayani, namun saya sangat apresiasi dan bangga dengan antusias masyarakat Desa Payung yang sangat luar biasa. Untuk itu saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas penyambutannya yang sangat luar biasa ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bupati Riza Herdavid mengajak seluruh masyarakat Desa Payung dan sekitarnya untuk dapat memanfaatkan kehadirannya beserta seluruh jajaran dan unit pelayanan di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dengan maksimal.

“Seluruh kantor dan unit pelayan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan semuanya saya boyong kesini, nah untuk itu masyarakat Desa Payung manfaatkan kehadiran pemerintah dengan maksimal mumpung kami berkantor disini, karena segala bentuk administrasi, bantuan dan aspirasi yang mungkin belum pernah tersampaikan bisa disampaikan ke kami,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini.

Menutup pesannya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya dan rombongan beserta seluruh Unit Pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Program AIK BAKUNG edisi ke-19 di Desa Payung ini memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat. (Mus)

Diskominfo basel

No More Posts Available.

No more pages to load.