Silaturahmi PDI-P Diikuti Kampanye Para Caleg Sekaligus Perayaan Malam Tahun Baru 2024

by -

FORUMKEADILANBABEL.COM, BANGKA РSilaturahmi Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan(PDI-P) di ikuti kampanye para calegnya sekaligus perayaan malam tahun baru 2024 bersama masyarakat di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sungailiat, Minggu (31/12/2023).

Masyarakat kota Sungailiat dan sekitarnya cukup antusias datang ke lokasi THR meskipun dalam kondisi gerimis untuk merayakan malam pergantian tahun 2023 dan menyambut datangnya tahun baru 2024.

Selain itu kegiatan ini diisi dengan sejumlah permainan dan kegiatan, mulai dari pesta kembang api, pelepasan 5000 lampion dan menghadirkan 80 UMKM dengan biaya sewa tenda dan listrik Rp.250 ribu/malam.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Didit Srigusjaya mengapresiasikan atas kegiatan yang diselenggarakan ini.

” Masyarakat kota Sungailiat dan sekitarnya berduyun duyun datang ke THR guna menikmati malam pergantian tahun baru secara bersama sama. Apalagi dengan kehadiran UMKM diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah ini,” apresiasi Didit srigusjaya dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Andi Kusuma SH.Mkn.CTL, caleg Provinsi Bangka Belitung dapil Kabupaten Bangka dengan nomor urut 10 dari PDI sekaligus komandan koordinator(Dankor) satgas Cakra buana DPD PDI-P provinsi Babel. Pihaknya mengatakan, sebagai petugas partai siap untuk menjaga marwah partai .

” Saya maju sebagai caleg tidak banyak janji, saya ingin membantu masyarakat yang tidak mampu. apalagi urusan hukum asalkan jangan kasus perceraian dan narkoba,” kata Andikusuma.

Andikusuma sangat mengapresiasi atas antusias masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

” Walaupun dalam keadaan gerimis masyarakat cukup atusias datang ke sini(thr) dan tetap semangat, kalau cuaca mendukung akan kita lepas 5000 lampion,¬† kalaupun cuaca tidak mendukung, kita cari moment lainnya. Untuk pesta kembang api tetap akan kita laksanakan,” sambung Andikusuma SH,Mkn,CTL.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Babel Herman Suhadi yang juga caleg Provinsi dapil Kabupaten Bangka Nomor urut 1,serta para caleg lainnya dan tamu undangan.(tam)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.