Wabup Debby Hadiri Launching Program CSR Mart Booth dari Bank Sumsel Babel

oleh
Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E hadiri Launching sekaligus penyerahan Mart Booth Bank Sumsel Babel di Masjid Al-Istiqomah Perumnas Guru Toboali, pada Selasa, (30/5/2023).

FORUMKEADILANBABEL.COM, TOBOALI – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E menghadiri Launching sekaligus penyerahan Mart Booth Bank Sumsel Babel di Masjid Al-Istiqomah Perumnas Guru Toboali, pada Selasa, (30/5/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Debby Seizin Bupati mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel atas program CSR yang ditujukan untuk meningkatkan perekonomian Marbot Masjid.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel, untuk program inovasi CSR yang luar biasa yang diberikan kepada Marbot masjid, “Ucapnya.

Selain itu, Wabup Debby juga berharap setelah Masjid Al-Istiqomah ada masjid-masjid lain di Bangka Selatan yang akan menerima bantuan Mart Booth dari Bank Sumsel Babel sehingga perekonomian syariah di Kabupaten Bangka Selatan dapat berkembang.

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada atas bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel dalam bidang agama. Masjid Al-Istiqomah merupakan percontohan dari program Mart Booth ini, kita doakan setelah ini, di masjid-masjid yang lain ada Marbot yang bisa menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel, “Ujarnya.

Wabup Debby juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan mendukung apa yang Bank Sumsel Babel lakukan.

“Dalam kesempatan yang baik ini kita do’akan agar Bank Sumsel Babel dapat mendapat keberkahan, kesuksesan dan semakin bisa semakin maju kedepannya, “Sebut wabup Debby dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Edward Oktavidy menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah Launching Mart Booth yang merupakan program dari Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

“Kami laporkan seperti tahun-tahun sebelumnya CSR kami tahun lalu berupa bedah warung dalam rangka membantu meningkatkan UMKM dan dalam kesempatan kali ini, kita Launching Mart Booth, untuk membantu marbot masjid dalam meningkatkan perekonomiannya, “Jelas Edward.
Selain itu, Edward Octavidy juga berharap untuk kedepannya program perekonomian syariah ini dapat berkembang di Kabupaten Bangka Selatan.

“Semoga kedepan perekonomian syariah ini bisa berkembang agar nantinya bisa menjadikan masjid sebagai salah satu pusat perekonomian syariah. “Ungkapnya.

(Rachmat)