Kunker ke Malang, Bupati Mulkan sebut Kunjungannya Tingkatkan PAD

oleh
Bupati Mulkan bersama Wali Kota Malang dan jajarannya, Senin (29/5/23).

FORUMKEADILANBABEL.COM, MALANG – Kunjungan kerja Bupati Mulkan, bersama rombongan ke Walikota Malang, Provinsi Jawa Timur disambut langsung Walikota Malang H. Sutiaji bersama sekda dan jajaran di ruang pertemuan balai kota, Senin (29/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bangka Mulkan, SH.MH, didampingi Sekdakab Bangka, Ketua TP.PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Kepala OPD, Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat dr Yogi Yamani, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P, ketua  PABPDSI kabupaten Bangka Susantri.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan, menyampaikan terimakasih telah diterima  di kantor Walikota Malang Provinsi  Jawa Timur.

” Terima kasih pak Walikota Malang yang telah menerima kunjungan kami beserta rombongan, mungkin kedatangan kami ini merepotkan pak Walikota Malang, akan tetapi kunjungan kami ini juga akan berdampak kepada penambahan PAD juga,” kata Mulkan.

BACA JUGA :  Pimpin Kegiatan Baznas, Wabup Debby Ajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Menunaikan Zakat

Mulkan menjelaskan kalau  kunjungan dirinya  dan rombongan ke kota Malang  dalam rangka  meningkatkan tali silaturahmi.

” Selain meningkatkan silaturahmi,Kungker ini untuk mencari informasi tentang tata kelola pemerintahan kota malang yang baik. Selain itu Kota Malang sudah menerima 12 kali WTP sementara kabupaten Bangka 7 kali,Hal ini  yang perlu kami pelajari,” tambah Mulkan.

“Jadi Strategi dan kiat-kiat apa yang dilakukan Walikota Malang dan jajarannya dalam  pencapaian tata pemerintahan  yang baik,” sambungnya.

Sementara itu Walikota Malang H.Sutiaji menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Bangka Mulkan, bersama rombongan di kota Malang.

” Pada hari dan tanggal yang sama yakni tanggal  (29/5) pihak nya menerima dua kunjungan  yakni dari pemerintah kabupaten Bangka dan  kota Semarang, ” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kepemimpinan Riza Debby Kembali Ukir Prestasi Bidang Perlindungan Pekerja

Selanjutnya Walikota Malang memperkenalkan  seluruh  jajarannya yang ikut mendampingi dalam menerima kunjungan Bupati Bangka Mulkan di kota Malang.

Ia menjelaskan  secara rinci tentang visi dan misi serta seluruh program kerjanya dan pencapaian dalam memimpin kota Malang  periode 2018-2023,dengan slogan kota  Martabat.

“Kota Malang memiliki luas 111km dengan  jumlah penduduk 846,125 jiwa, selain kota perdagangan dan jasa, Malang juga dikenal dengan  kota pendidikan ,” Kata Sutiaji.

Beliau juga menyinggung peran media. Dikatakannya, Pemerintah jangan takut dengan media dan tidak ada yang perlu ditutupi.

“Jangan ada yang di tutup tutupi karena sudah era tranfaransi dan keterbukaan, karena media memberikan  peran penting  dalam menyampaikan informasi,” pungkas Sutiaji.(tami)