Warga Gembira Bupati Riza Laksanakan Program Aik Bakung di Desa Pasir Putih

oleh
Bupati Riza Herdavid dalam program Aik Bakung di Desa Pasir Putih.

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA SELATAN – Warga gembira menyambut kedatangan Bupati Riza Herdavid bersama rombongan dalam pelaksanaan Program Aik Bakung di Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, Senin (20/3/2023).

Antusias warga Desa Pasir Putih terlihat dalam penyambutan kegiatan Aik Bakung ”Ajak Bupati Sambang Kampung” di Desa Pasir Putih, Bupati Riza berseta rombongan disambut dengan ceria oleh masyarakat setempat.

Salah satu warga Desa Pasir Putih Don sapaan akrapnya, merasa senang saat ditanya mengenai kunjungan Bupati dan rombongan dalam Program Aik Bakung yang di gelar di desanya tersebut.

“Saya senang dengan kunjungan ini, kami jadi bisa lebih dekat dan bisa secara langsung bertemu serta berinteraksi dengan Bupati beserta staf Pemerintah Daerah lainnya.”sebutnya.

BACA JUGA :  Bupati Riza Dengarkan Aspirasi Nelayan, Terkait Kisruh PIP Laut Desa Rias

Kedatangan Bupati Basel tersebut, kali ini tidak hanya bersilaturahmi dengan para warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, melainkan menjelaskan berbagai program pemerintah daerah dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menjelaskan Program (Aik Bakung) merupakan salah satu bukti keseriusan Riza-Debby dalam membangun daerah sekaligus bukti kepedulian dan kecintaan mereka terhadap masyarakat.

Tujuan utama program ini, agar pelayanan pemerintah lebih efektif dan efisien serta lebih dekat dengan masyarakat. Sekaligus juga untuk menyerap dan mendengar aspirasi, keluh dan kesah masyarakat.

“Program Aik Bakung ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah, kepada masyarakat sehingga apa yang di sampaikan masyarakat dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah,”ujarnya.

BACA JUGA :  Inginkan Perangkat Daerah Optimalkan Kinerja, Pj Gubernur Suganda: Jika Keberatan, Lebih Baik Mundur dari Sekarang

Bupati Riza, juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga setempat yang telah hadir dan menyambut baik dalam kegiatan yang penuh dengan keakraban.

“Kami merasa senang atas penyambutan yang meriah ini, agar dapat dekat dan memberikan pelayanan untuk masyarakat. Saat ini pemerintah hadir untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani,”ujar Bupati Basel tersebut.