Diskominfo Basel Laksanakan Sosialisasi Metadata terkait Penerapan Kebijakan Satu Data Indonesia

oleh
Kegiatan Sosialisasi Metadata dan Penerapan Kebijakan Satu Data Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Bertempat di Ruang Rapat Gunung Namak pengkab Basel, pada Kamis (16/03/23).

FORUMKeadilanbabel.com, TOBOALI – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Bidang Persandian, Statistik, Pemberdayaan TIK dan Masyarakat menyelenggarakan Sosialisasi Metadata dan Penerapan Kebijakan Satu Data Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Bertempat di Ruang Rapat Gunung Namak pengkab Basel, pada Kamis (16/03/23).

Kegiatan ini digelar agar peserta yang hadir dapat memahami rekomendasi statistik terkait metadata, serta diharapkan para peserta dapat menerapkan kebijakan Satu Data Indonesia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun peserta dalam sosialisasi ini berjumlah 66 orang peserta, terdiri dari 64 peserta dari 32 Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan serta 2 peserta dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

Kegiatan tersebut dibuka langsung Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan Yuri Siswanto, S.ST., M.M, dan dihadiri Kepala Bidang Persandian, Statistik, Pemberdayaan TIK dan Masyarakat Harri Gunawan, S.PT,

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga menghadirkan narasumber Statistisi Ahli Muda Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu, Nades Triyani, S.Si., M.Si dan Statistisi Pertama Badan Pusat Statistik Kabupaten Bangka Selatan, Suhani Pratiwi, S.Stat.

 

(Rachmat)