Kapolres Babar Pastikan Komitment Quick Response Atas Pengaduan Masyarakat

oleh
Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetyo. (Ist)

MUNTOK-Kapolres Bangka Barat AKBP. Catur Prasetyo mengatakan bahwa Polres Bangka Barat Tetap berkomitment merespon cepat pengaduan masyarakat.

Untuk itu pihaknya senantiasa memantau instrumen yang telah dibuat dalam rangka menanggapi segala pengaduan masyarakat, khususnya yang menjadi tupoksi Polri.

“Sesuai arahan Kapolri, kami dari Polres Bangka Barat senantiasa berkomitment memberikan layanan quick response atau cepat tanggap untuk pengaduan masyarakat melalui nomor aplikasi WhatsApp (WA) Bidang Pengaduan (Dumas) Polres Bangka,” jelas AKBP. Catur Prasetyo dalam giat Jumat Curhat dengan Forum Komunitas Umat Muslim dan masyarakat di Warkop Kamitra Kecamatan Mentok (27/1/23) Kemarin.

Kapolres juga menyampaikan, dengan layanan masyarakat Dumas Kapolres tersebut masyarakat lebih mudah menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan Langsung bisa disampaikan

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

“Kita menyediakan pengaduan melalui WA agar terciptanya pelayanan masyarakat dengan cepat. Karena sebagian besar masyarakat kita menggunakan aplikasi WA untuk komunikasi. Jadi kita siapkan jalur hotline pengaduannya lewat nomor WA dan kita akan sigap merespon,” jelas AKBP. Catur Prasetyo lagi.

“Hotline laporan pengaduan masyarakat terintegrasi Dumas Kapolres Bangka Barat ini merupakan inovasi kita dalam rangka mengoptimalkan layanan kepada masyarakat. Jadi jika ada yang ingin menyampaikan keluhannya, silahkan menghubungi nomor ponsel 0821 8021 6247 sekaligus nomer WA atau melalui layanan telepon 110. Dengan adanya layanan ini maka pengaduan masyarakat akan terintegrasi dengan Kapolres Bangka Barat,” tutupnya.(red)