Bupati Mulkan : Berolah Raga Kita Bisa Sehat, di dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Sehat

oleh
Bupati Mulkan saat membuka kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan karang taruna Desa Dalil di Desa Dalil Kecamatan Bakam, Sabtu (28/01/2023).

FORUMKeadilanbabel.com, BAKAM – Dengan berolah raga badan kita menjadi sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Demikian di katakan Bupati Mulkan saat membuka kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan karang taruna Desa Dalil di Desa Dalil Kecamatan Bakam, Sabtu (28/01/2023).

Dikatakan Mulkan sebagai  bentuk komitmen adanya kolaborasi, kerja sama, kekompakan dan kebersamaan kita semua, sehingga program dan kegiatan apapun dapat berjalan baik dan lancar.

“Selama dua tahun lebih kite terbelenggu akibat pendemi covid-19, dimana banyak sekali kegiatan kemasyarakatan, keagamaan, olah raga tidak bisa kita laksanakan. Alhamdulillah kita mengucapkan rasa syukur dan memohon  kepada Allah SWT karena pendemi ini sudah melandai dan hilang dari muka  bumi ini,” ujar Mulkan penuh syukur.

BACA JUGA :  Laksanakan Intruksi Bupati, Dinsos Perlindungan Anak Kabupaten Basel Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Air Bara yang terkena Musibah

Yang jelas disampaikan Mulkan atas nama pemerintah daerah sekaligus kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan pembangunan di Kabupaten Bangka dan kami apresiasi kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan  karang taruna desa Dalil ini. Pemkab Bangka  siap mendukung dan berharap ke depannya frekwensi kegiatan seperti ini hendak ditingkatkan dan  lebih meriah lagi,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Bupati Bangka didampingi Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri, Bsc, juga turut hadir para kepala  OPD, Ketua TP PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S,AP dan Camat, Kapolsek, Kades serta undangan lainnya.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

Bupati Bangka Mulkan juga  memberikan bantuan doorprize 2 (dua) buah sepeda gunung dan 100 karung beras serta hadiah lain untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Dalil serta wakil ketua DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri juga  memberikan bantuan 100 karung beras.(tami).