M.Haris AR Kembali Pimpin PDBI Babel Periode 2022-2026

oleh
M.Haris AR. AP kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2022-2026.

PANGKALPINANG – Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung M.Haris AR. AP kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2022-2026.

“Saya siap menjalankan amanah ini. Usai pelantikan nanti kita akan segera menggelar rapat kerja Provinsi untuk mengaktifkan kembali drumband di serumpun sebalai ini,” kata M.Haris di Pangkalpinang, Jumat.

M.Haris mengatakan setelah pelantikan nanti dirinya akan segera menggelar rapat kerja Provinsi (Rakerprov) untuk mempersiapkan program kerja kedepan, baik program jangka pendek, menengah hingga jangka panjang.

Di Rakerprov PDBI juga pihaknya akan menyusun program kerja dan menentukan target PDBI dalam upaya meraih prestasi kedepannya. Selain itu di rakerprov nanti PDBI akan mengevaluasi dan menyusun ulang program kerja yang sempat tertunda dikarenakan Pandemi COVID-19.

BACA JUGA :  Kejagung sebut Smelter Sitaan akan Dikelola BUMN

Salah program kerja PDBI Babel adalah akan menyosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa drumband, selain bagian dari seni musik juga merupakan cabang olahraga yang sudah berada dibawah naungan KONI.

“Saat ini drumband sudah menjadi ajang yang diperlombakan dalam berbagai event baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional. Oleh karena itu kita akan berupaya menjadikan drumband sebagai salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat,” tutup Haris.*