Mulkan : HUT PDIP ke 50 Merupakan Tahun Emas

oleh
Bupati Bangka, Mulkan sekaligus Politisi PDIP Babel bersama Rudianto Tjen juga politisi PDIP yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI.

FORUMKeadilanbabel.com, JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP)ke 50 merupakan tahun emas bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dibanjiri ribuan pengurus serta simpatisan yang hadir dari seluruh indonesia dan memenuhi Jakarta International Expo, Selasa(10/01/2023).

Hal tersebut disampaikan Mulkan selaku politisi PDIP saat ditemui wartawan, usai acara di gedung Kemendikbudristrek RI Jalan.Jendral SudirmanĀ  Komplek Senayan Jakarta, Rabu (11/01/2023)

“Ya HUT PDIP yang ke 50 saat ini merupakan tahun emas, dan melalui kepartaian ini sesuai visi dan misi kepartaian adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia dan khususnya di Kabupaten Bangka, dikarenakan partai itu sendiri merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah, dan tidak mungkin pemerintah itu langsung turun ke lapangan tanpa bantuan oleh partai itu sendiri, seperti yang sudah ditegaskan oleh ketua umum agar dapat memberantas korupsi, dan apabila kita sudah menjadi pejabat jangan coba coba untuk melakukan hal hal yang bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tandas Mulkan.

BACA JUGA :  Kepemimpinan Riza Debby Kembali Ukir Prestasi Bidang Perlindungan Pekerja

Maka sebab itu kata Mulkan, partai harus solid dan bersinergi dengan Pemerintah.

“Oleh sebab itu antara pemerintah dan partai harus bersinergi dengan baik serta menjaga soliditas yang dan kekompakan sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat indonesia dan khususnya untuk masyarakat kabupaten bangka,” terang mulkan.

Mulkan mengatakan terkait siapa yang menjadi calon presiden, pesan dari ketua umum, masyarakat harus sabar.

“Pesan dari ketua umum para kader dan masyarakat harus sabar, dikarenakan pada saat ini belum diumumkannya siapa yang di usung PDIP menjadi calon presiden.Karena hal tersebut merupakan hak prerogatif ketua umum. Kemungkinan ketua umum sendiri sudah mengantongi siapa yang bakal dicalonkan dan itu pesan dari ketua umum. Hal demikian juga sudah di sampaikan pak presiden Jokowi “sabar” dan jangan terburu buru karena hal tersebut masih lama, suatu saat nanti pasti diumumkan. Demikian amanat yang di sampaikan ketua umum pada acara HUT PDIP kemarin,” terang Mulkan.

BACA JUGA :  Dua Kali Mangkir, Frangky Bos Belitung Akhirnya Ditangkap Jaksa

Politisi PDIP Babel ini juga menyampaikan soal Pilpres untuk 2024, nantinya siapa saja politisi harus siap siap.

“Untuk tahun 2024 nanti siapa saja yang menjadi politisi dan kader yang ingin mencalonkan diri baik dariĀ  Eksekutif, Legislatif, Yudikatif serta Kepala Daerah harus siap,” tandasnya.(tami).