Bupati Mulkan sebut Family Gathering untuk Menghibur dan Hilangkan Kepenatan

oleh
Family Gathering Pemkab Bangka bersama Forkopimda di Pantai Matras, Sabtu (7/1/23).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA – Pemerintah Kabupaten Bangka yang di pimpin langsung oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama wakil bupati Syahbudin serta kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Bangka mengelar Famili Gathering di pantai Matras, Sabtu (7/01/2023).

Berbagai door prise yang disiapkan pada saat acara tersebut sehingga menambah kemeriahan acara yang digelar di panggung hiburan rakyat di pantai Matras meskipun dalam guyuran rintik rintik hujan.

Bupati Mulkan yang tampak menikmati momen tersebut kepada wartawan mengatakan, jika acara yang dilaksanakan ini untuk menghibur masyarakat.
“Ya saya atas nama pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan puji sukur atas nikmat yang diberikan oleh yang maha kuasa, sehingga pada hari ini masih bisa bersama sama masyarakat kabupaten Bangka untuk melepaskan kepenatan yang selama satu tahun ini, kita melayani masyarakat yang tak kenal lelah, maka pada hari ini pula memasuki awal tahun kita lakukan hiburan kepada masyarakat kabupaten Bangka sekaligus menghilangkan kejenuhan keseharian kita bekerja. Sehingga bisa kita laksanakan berkumpul bersama masyarakat.dan hal ini pula berkat kekompakan dan kolaburasi yang terjalin di antara segenap masyarakat dan pemerintah yang mana atas dukungan masyarakat inilah sehingga bisa terjalin keakraban sehingga suasa sana menjadi cair dan di sambut antusias warga seperti ibu ibu juga yang mana kita lihat bersama sama pada hari ini meluapkan kegembiraannya dan hal inilah yang selalu kita bangun untuk kebersamaan harus di pertahankan,” ujar Mulkan.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

Dikatakannya meskipun masih tersisa beberapa bulan semangatnya tidak akan kendor.
“Meskipun masih tersisa beberapa bulan ke depan namun semangat kita dalam menjalankan roda pemerintahan tentunya tidak akan kendor dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus memberikan terobosan terobosan yang selalu berinopasi kepada masyarakat hingga berakhir masa jabatan tersebut, sebagai mana awalnya kita datang baik baik dan pulangnya pun harus baik baik pula,” janji Mulkan.

Sementara wakil ketua DPRD Rendra Basri yang hadir pada acara tersebut menyatakan pihaknya sangat mendukung sekali.
“Tentunya saya selaku wakil ketua DPRD kabupaten Bangka sangat mendukung sekali acara yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Bangka yang penuh keakraban dan kekompakan. Meskipun kita tahu anggaran yang di gunakakan tersebut bukanlah dari anggaran yang kita anggarkan,akan tetapi berkat kekompakan dari para OPD yang ada di lingkungan Pemkab Bangka sesuai dengan kekuatan masing masing OPD itu sendiri,” demikian apresiasi Rendra.(tami).

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung