Dukung Nelayan Bakit, PT Timah Melalui FMPB Salurkan 10 Mesin Tempel

oleh
Caption: Proses penyerahan bantuan 10 unit mesin tempel 40 PK kepada nelayan pesisir Desa Bakit.

FORUMKeadilanbabel.com,- Sebanyak 10 Mesin Tempel berukuran 40 PK disalurkan PT. Timah Tbk melalui Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) kepada nelayan tradisional Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (16/12/22).

Pembagian tersebut dilaksanakan di Rumah Ketua Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) Badri (48th) dengan dihadiri 10 Perwakilan Nelayan Desa Bakit serta Sekretaris FPMB Joni F dan anggota.

Diketahui sebelumnya, Sekretaris FMPB Joni F menyebutkan bantuan dari PT. Timah Tbk telah melalui proses verifikasi adminitrasi data nelayan penerima agar tepat sasaran.

“Sebelumnya kami dari FMPB telah melaksanakan proses verifikasi data untuk dilanjutkan dengan proposal pengajuan kebutuhan mesin ke PT. Timah Tbk agar hal ini menjadi tepat sasaran,” ujarnya.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Tak luput juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada PT. Timah Tbk yang telah peduli dengan kebutuhan nelayan dan berharap bantuan tersebut dapat membantu nelayan dalam meningkatkan produksi tangkapan.

“Alhamdulillah, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi nelayan untuk meningkatkan produksi tangkapannya, Terimakasih juga diucapkan kepada PT. Timah Tbk yang telah peduli dengan kebutuhan nelayan,” ungkapnya.(rudy)