Bupati Mulkan Bersantap Malam bersama PS Veteran Desa Gunung Muda

oleh

FORUMKeadilanbabel.com,  SUNGAILIAT – Bupati Bangka Mulkan S.H., M.H.,  kembali beramah tamah bersama pesepakbola Veteran Desa Gunung Muda bertempat di rumah dinas Bupati, Sabtu (3/12/22).

Jamuan makan malam yang dilaksanakan oleh Bupati Mulkan usai menggelar pertandingan persahabatan sepak bola antara veteran Bangka Setara vs Veteran Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu di Stadion Orom Sungailiat.

Yang mana pada pertandingan tersebut VS Veteran Gunung Muda unggul 3 – 2 atas Veteran Bangka Setara yang di gelar pada Sabtu sore.

Bupati Mulkan mengatakan, laga pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi.

“Tujuannya agar terjalin silaturahmi dan komunikasi antara sesama atelit sepak bola.Sebab dengan kegiatan pertandingan persahabatan seperti ini hubungan silaturahmi sesama pemain veteran tidak hanya di lapangan saja tetapi diluar arena pun hubungan silaturahmi tetap semakin terjalin dengan baik,” ujarnya.t

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

Ditegaskannya dengan berolahraga bisa menjaga kesehatan dan imun tubuh apalagi dimasa pandemi covid-19 yang sudah melanda negeri hampir dua tahun lebih ini.

Dikesempatan itu Mulkan memuji kepala Desa Gunung Muda yang telah bersinergi dengan perangkat desa dan masyarakat sehingga acara ini terlaksana.

“Ini membuktikan bahwa Kepala Desa Gunung Muda bersinergi dengan perangkat desa dan juga masyarakatnya yang mana telah membawa semua perangkat desanya ke Sungailiat untuk melakukan pertandingan persahabatan. Artinya ini terjalin dengan baik dan ini harus di pertahankan, ” puji Mulkan.

Di penghujung acara jamuan santap malamnya, Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantuan berupa satu set kostum dan bola kepada Kades Gunung Muda.

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

Turut hadir mendampingi Bupati Mulkan Sekcam Belinyu Nurdin Bayu, manager PS . Veteran Bangka Setara Tuiman, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP. dan tamu undangan lainnya.(tami).