Tingkatan Kinerja Pelayanan RSUD Kriopanting, Pemkab Basel Lantik Empat Pejabat Eselon

oleh
Proses pelantikan empat pejabat eselon III dan IV Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (UPT RSUD) Kriopanting Payung Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (24/11/3022) di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Basel.

BANGKA SELATAN — Tingkatkan Kinerja Pelayanan, Empat pejabat eselon III dan IV Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (UPT RSUD) Kriopanting Payung Kabupaten Bangka Selatan resmi dilantik, pada kamis (24/11/3022) di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Basel.

Adapun Para pejabat eselon yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi tersebut, yakni Direktur UPT RSUD Kriopanting dr. Helen Sukendy, Kasubbag Tata Usaha Himawan Setianto, Kasi Pelayanan Mariyawati, dan Prima Polma Herawati Siburian mengisi posisi Kasi Perawatan UPT RSUD Kriopanting Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan tersebut sehubungan dengan Peraturan Bupati Bangka Selatan nomor 22 tahun 2022, atas perubahan Peraturan Bupati Bangka Selatan sebelumnya tentang pembentukan unit pelaksana teknis daerah dalam peningkatan kelas Rumah Sakit Kriopanting, dari kelas D Pratama menjadi kelas D.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Dalam pelantikan itu, Debby Vita Dewi menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ASN yang menduduki jabatan harus banyak bersyukur lantaran masih banyak ASN yang belum memiliki kesempatan untuk menduduki suatu jabatan. Untuk itu jadikan jabatan yang diemban sebagai ladang ibadah dan pengabdian bagi Kabupaten Bangka Selatan,” tuturnya.

Wabup Debby menambahkan, sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja Aparatur Pemerintah yang lebih profesional, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pejabat yang dilantik dan diberikan tanggung jawab untuk dapat meningkatkan kualitas dan kapasitasnya dalam perkembangan dan kemajuan UPT RSUD Kriopanting.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

“Saya berpesan kepada saudara untuk ikut membangun dan menjaga citra positif UPT Rumah Sakit Kriopanting dengan bekerja sebaik-baiknya, saudara yang dilantik harus mampu menunjukkan figur sebagai Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dan profesional,” ungkapnya.

Selain itu wakil Bupati Basel tersebut juga mengingatkan akan pentingnya profesionalitas para ASN dalam bekerja dan mengemban amanat. “Kinerja ASN dalam melayani masyarakat merupakan ujung tombak bagi kemajuan sebuah daerah. Saat ini Bangka Selatan menuju kearah kemajuan dengan segala potensi yang ada saat ini.”Ucap wakil Bupati Basel, Debby Vita Dewi dalam pelantikan tersebut.

(Rachmat)