Wabup Syahbudin Serahkan Kendaraan Dinas di Rumah Singgah kepada Ketua ISBA di Palembang.

oleh
Wabup Bangka, Syahbuddin menyerahkan satu unit kendaarn roda dua kepada ketua ISBA di Palembang.

PALEMBANG – Wakil Bupati kLKabupaten Bangka Syahbudin melakukan kunjungan kerja ke kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di rumah singgah Pemda Bangka yang diresmikan Bupati Bangka Mulkan SH., Mh,.pada 7 Januari 2022 lalu yang terletak di Jalan Darma Pala Nomor 13 C RT 049 RW 015 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir 1 Palembang Sumatra Selatan, Selasa (15/11/22).

Dalam agenda kerja di Provensi Sumsel tersebut Wakil Bupati Syahbudin langsung memberikan satu kendaraan roda dua untuk membantu kelancaran pihak pengurus ISBA yang ada di rumah singgah dan di terima langsung oleh Wendi selaku ketua ISBA yang berasal dari Desa Kundi Bangka Barat.

Wabub Syahbudin kepada wartawan menjelaskan,bahwa penyerahan kendaraan Dinas roda dua untuk kelancaran dalam pengurusan warga asal Bangka.

“Penyerahan kendaraan Dinas roda dua kepada Ketua ISBA di rumah singgah tersebut semata mata untuk membantu kelancaran dalam pengurusan warga kita (pulau Bangka, red) tidak terkecuali dari desa mana dan kabupaten mana saja. Selagi tempat tersebut masih bisa di tempati dan tidak penuh silakan saja,yang terpenting saling menjaga kondusipitas dan keaman serta menjaga semua apa saja yang ada di dalam rumah singgah tersebut,” pinta Syahbudin.

BACA JUGA :  Dua Kali Mangkir, Frangky Bos Belitung Akhirnya Ditangkap Jaksa

Wabup Syahbudin juga berpesan kepada warga yang sedang menjalani pengobatan yang berada di rumah singgah untuk sabar.

“Saya selaku wakil Bupati Bangka berharap kepada keluarga kita yang sedang menjalani pengobatan dan tinggal di rumah singgah agar tetap sabar dan semangat meskipun sedang diberi cobaan dan jangan berputus asa tetap semangat,” kata Syahbuddin.

 

Sementara Muhammad selaku warga asal Permis Bangka Selatan yang sedang mengobati anaknya yang mengidap tumor di perut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup tersebut.

“Saya Muhammad selaku orang tua dari anak saya yang akan menjalani oprasi tumor di rumah sakit Muhammad Husin Palembang mengucapkan terima kasih kepada pak Wabup yang telah berkenan melihat kondisi saya dan keluarga dan juga telah memberikan kesempatan tinggal di rumah singgah milik dari Pemda Bangka tersebut sambil menetes akan air mata dengan melihat kondisi anak perempuannya saat ini yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Bangka Belitung yang sudah semester tujuh tersebut namun tetap tegar menjalani penyakit tomor yang di deritanya “ucap Muhamad.

BACA JUGA :  Buka MUSRENBANG RPJPD, Wabup Debby : Kita Harus Miliki Visi yang Jelas dan Visioner tentang Masa Depan Daerah

Di tempat yang sama Mahdalena ibu paruh baya yang berasal dari Palembang namun sudah lama tinggal di bangka mengucapkan terima kasih kepada Wabup Syahbudin.

“Terima kasih saya dan keluarga ucapkan kepada pak Wabup yang telah memberikan kesempatan untuk tinggal di rumah tinggal milik Pemda Bangka,dan menjenguk para warga yang ingin melakukan  pengobatan,meskipun saya berasal dari palembang akan tetapi sudah lama tinggal di bangka mengikuti keluarga di Bangka,namun saat ini sedang menjalani pengobatan kangker Pankreas dan sudah berkisaran 3 bulan tinggal di rumah singgah milik Pemda Bangka ini dan sangat bersukur dengan adanya rumah singgah tersebut “ucap mahdalena.

Masih di tempat yang sama Wendi selaku ketua ISBA di rumah singgah Palembang tersebut mengucapkan terima kasih kepada Wabup Syahbuddin.

BACA JUGA :  Pimpin Kegiatan Baznas, Wabup Debby Ajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Menunaikan Zakat

“Selaku ketua ISBA yang ada di palembang memgucapkan terima kasih kepada pihak Pemda Bangka yang mana pada hari ini yang di hadiri pak Wabup Syahbudin telah mengabulkan permintaan yang kita sampaikan dan alhamdulillah hari ini satu unit kendaraan roda dua telah di serahkan untuk memudahkan dalam membantu warga yang berada di rumah singgah ini untuk keperluan dalam beraktipitas,sekali lagi saya atas nama pengurus ISBA di Palembang ucapkan terima kasih kepada Pemda Bangka khususnya pada hari ini yang langsung dihadiri Wabup Syahbudin,” apresiasi Wendi.(tami)