Ssttt…Ada Oknum APH Disebut Bermain Proyek

oleh
Ilustrasi.(Net)

PANGKALPINANG – Salah satu oknum APH di Kota Pangkalpinang disebut ikut bermain proyek pembangunan. Disebutkan juga jika proyek Kolam Retensi Bukit Nyatoh dan proyek Rehabilitasi Pasar Daging merupakan proyek yang ikut dimainkan oknum APH tersebut.

“Proyek Kolam Retensi Bukti Nyatoh dan Rehab Pasar Daging itu ada oknum APH di Pangkalpinang yang ikut bermain,” kata sumber tertutup, Jum’at (11/11/2022) malam.

“Silahkan telusuri (oknum APH/red) sebab banyak yang sudah resah. Oknum APH itu kerap menghubungi ASN-ASN Kota namun tidak berani menghubungi ASN yang dekat dengan Walikota ,” terangnya.

Menanggapi hal ini, Tokoh LSM Anti Korupsi Bangka Belitung Zainuddin Pay, mendesak agar Wali kota Pangkalpinang untuk segera bertindak. Sebab menurutnya, berbahaya jika ada oknum APH yang ikut bermain dalam proyek pembangunan.

BACA JUGA :  Patroli Bersama Forkopimda, Pj Gubernur Safrizal Pastikan Malam Takbiran Aman dan Tertib

“Saya yakin Walikota sudah tahu. Makanya kita mendesak agar Walikota segera bertindak. Jangan mau lah dimainkan oknum APH. Berbahaya jika ada oknum APH yang ikut bermain proyek,” ucapnya, Sabtu (11/12/2022).

Dalam waktu dekat, Pay berjanji akan segera menelusuri sepak terjang oknum APH yang disebut ikut bermain dalam proyek pembangunan.

“Kita telusuri seperti apa sepak terjangnya, kita akan temui pihak-pihak terkait. Nanti kita lihat seperti apa hasilnya,” ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak terkait masih diupayakan konfirmasinya.(red)