Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Himbau Masyarakat Agar Mengikuti Vaksin Keluarga

oleh

PANGKALPINANG — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengajak masyarakat kota Pangkalpinang agar dapat mengikuti pelaksanaan vaksin bagi sanak keluarga.

Vaksin bagi sanak keluarga ini menurut Abang Hertza akan dilaksanakan pada Senin (7/11/22) besok di kantor BKKBN Kota Pangkalpinang.
“Dengan dilaksanakan vaksin bagi keluarga ini, diharapkan Herd Immunity itu akan tercapai,” ujar Abang Hertza, di kantor DPRD Kota Pangkalpinang, Jum’at (4/11/22)

Dikatakannya, dengan ada kekebalan imunial maka masyarakat akan normal kembali.
“Dengan Pangkalpinang kita berharap salah satu mota tercepat menangani pandemo Covid-19 ini, dan hari ini Alhamdulillah vaksin secara gencar sudah dilaksanakan,” katanya.

“Atas nama ketua DPRD dan seluruh jajaran DPRD Kota Pqngkalpinang mengucapkan terimkasih kepada BKKBN yang telah menyelenggarakan acara ini dengan seksama,” sambungnya.

BACA JUGA :  Tata Kawasan Pasar Pagi, Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas

Terakhir Abang Hertza kembali menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti pelaksanaan vaksin ini dan dapat berpartisipasi agar dapat mengikuti kegiatan ini sehingga pelaksanaan vaksin secara massif serta seluruh masyarakat kota Pangkalpinang dapat tervaksin dan pastinya Herd Immunity akan tercapai dan kita bebas dari Covid -19,” pungkasnya.((red)